Senin, 21 April 2008

uda sekarat, buta warna pula!!

waaaahh..deadline ngumpulin laporan PKL uda telat lebih dari 2 minggu (tp kalo kata dosen gw bukan namanya mahasiswa kalo ngumpulin gak mepet2), tp yg ada gw uda telat 2 minggu (walaupun tu deadline yang gw buat sendiri!hehehe). awalnya si cuma biar skripsi gw berjalan dengan lancar tanpa hambatan gara-gara ni laporan PKL gak jadi-jadi, jd gw buat deadline sendiri buat tu laporan PKL yang sebenernya bisa di kumpulin 2 bulan lg..hihihihi

tp hari ini tu laporan jd juga, berkat bantuan temen gw si mia, mia itu temen gw yang paling pinter, paling pinter disini dalam artian pinter untuk membanyak-banyakan kata, sedangkan gw kalo masalah ngarang-ngarang tentang tugas atau apalah yang berhubungan dengan makalah-makalah pasti gw gak pernah lebih dari yang namanya batas minimum halaman klo disuruh 5 halaman ya 5 halaman, sedangkan mia klo disuruh 5 halaman bisa jadi dikerjain sama dia sampe 20halaman, ck..ck..ck..gila gak tu anak. makanya salah satu orang yang dapat menyelesaikan masalah laporan PKL ini gw yakin dia, dan ternyata bener banget laporan gw selesai dengan bahasa yang bener-bener banyak karna di banyak-banyakin sm si mia itu. pada prinsipnya gw itu gak suka yang namanya basabasi..hehehehehehe

nah..sampe rumah gw uda seneng bgt karna laporan PKL gw slesai, dan kepergian gw kekampus yang dari pagi ampe magrib gak sia-sia karna godaan setan yang biasa membisikkan gw "fika kamu lebih baik jalan-jalan daripada dikampus ngerjain laporan yang masi lama dikumpulin"..untung dengan tekad yang kuat akhirnya tu godaan gak nyampe ke gw...

lanjut..sampe rumah tadi gw langsung nyalain komputer trus dengan tekad gw mo ngeprint laporan pkl itu, dan ternyata tinta printer gw dah sekarat layaknya orang sakit yang udah koma, ya uda gw coba per5 lembar-5lembar, dan ternyata sukses, berhasil, hore..hore!!hehehehe
tp..ternyata ada halaman yang belum keprint yaitu halaman yang gw kasi judul halaman i, itu kira-kira ada 5 halaman, nah...masalahnya disini timbul..
jadi..ternyata ada 1 halaman yang salah, jd gw print ulang dong tu satu halaman, ya uda gw ulanglah tu satu halaman aja. dan ternyata yang kluar itu bukan halaman yang salah melainkan halaman yang emang uda bener, jd harus gw ulang lg dong ngeprint tu halaman dan ternyata tinta gw abis aja gitu padahal ya itu tinggal 1 halaman aja, knapa gak bs??oh Tuhan kenapa padahal tinggal 1 halaman lagi, kenapa Tuhan???

al hasil gw harus nungguin kakak gw pulang, yang kebetulan lg lembur..hufff
nah masalah kedua timbul..
setelah kakak gw pulang tu tinta akhirnya diisi, nah selesai masalah halaman i..trus gw mo ngeprint buat cover depan dimana cover itu ada logo kampus gw yang didominasi sama warna kuning..masa ya pas keluar warnanya jd pink!!
gila tu printer dah sekarat buta warna pula...ck..ck..ck..PARAH!!

Tidak ada komentar: