Sabtu, 26 April 2008

gencet menggencet..

kmaren waktu gw dikampus gw bersama temen-temen gw yang termasuk kelompok gak penting dikampus makan di suatu rumah makan yang namanya bunda (knapa gw blg rumah makan bukan kantin?karna sejujurnya dikampus gw itu gak punya kantin, parah bgtkan??hehehe)...karna kita smua rata-rata dah smester terakhir, tiba-tiba temen gw yang namanya mia bilang "gak kerasa ya kita dah semester terakhir, lo inget gak waktu sma??"
dari kata-kata itu akhirnya gw inget tentang jaman2 sma gw. akhirnya gw cerita sm temen-temen kampus gw..
dulu gw inget waktu gw kelas 3 ada ade kelas gw nyolot bgt sebutlah namanya "inem". jd emang anak-anak kelas 3 uda pada gak suka sama dia, pas pelajaran olahraga karna cewe-cewe kelas gw pada males akhirnya pada ngumpul dikantin, makan. tiba-tiba si inem itu lewat, nah temen gw itu yang namanya nci tiba-tiba nyiram dia pake aqua karna saking eneqnya liat dia yang petantang-petenteng lewat gitu aja. tiba-tiba si inem nanya "kakak kenapa si sama saya?"(buset tu anak kaga nyadar apa klo dia nyolot bgt pake nanya-nanya gitu lg).
dan yang bikin gw tercengang adalah jawaban temen gw itu tiba-tiba dia bilang "karna..karna..karna lo tu jelek!!" dan yang ada inem itu diem.
dan akhirnya gw sm temen2 gw itu bengong ngeliatin nci..
gak kebayang gw kalo gw digencet gara-gara fisik, dan yang gw tau kebanyakan kakak kelas gencet ade kelas itu gara-gara ngerasa tersaingi sm kecantikan ade kelasnya bukan karna kejelekannya..
tapi kali yang ada dipikiran nci itu "nyolot bgt si tu anak, mending kalo cakep"...hehehe

Tidak ada komentar: