Minggu, 20 April 2008

perkenalkan saya si ratu keriting

akhirnya..gw ikut meramaikan perblogan ini, salam kenal ya smuanya..hohoho

sebelumnya kali gw mo bilang makasi buat temen gw si raja upil itu yang uda buatin blog ini, sebenernya si uda dr dulu-dulu dibuatin sm dia cm biasalah karena kesibukan gw yang amat sangat jd br gw tulis de ni blog..

pekenalkan nama saya fika, gw kuliah disalah satu perguruan tinggi swasta yang berada di pertigaan hanglekir (ya pasti banyak yang taulah tu kampus)..sebenernya si gw gak keriting-keriting bgt (gak sampe kya ade juwita ato giringnya nidji) tapi ya gak selurus titi kamal jg..emang kebanyakan temen gw kenal gw karna rambut gw yg keriting dan gak pernah dilepas dr gw SMP ampe kuliah semester 7 (kecuali di hari-hari tertentu)..dan akhirnya sekarang gw melepaskan rambut gw (maksudnya bukan botak), tapi gw dah sering menguraikan rambut gw..hehehehe

ini hari pertama gw menulis blog ini, dan smoga gak mood2an gw nulisnya.. jadi ikut terus kisah-kisah yang bakal gw ceritain disini..smoga smua senang, smua bahagia, dan smoga semua menikmati tulisan gw ini...

1 komentar:

Bagus Saptopo mengatakan...

dari kerajaan mana?
ngaku2 ratu..

jangan ngajuin kerja sama ke kerajaan upil saya ya..

huahahahahahahaha!